Selasa, 30 Juli 2013

Bermimpi atau Menjalani Mimpi

Pernah Anda bermimpi menjadi seseorang yang begitu terkenal, memiliki uang yang banyak dan bisa jalan-jalan kemana saja sesuka Anda? Semua orang pasti pernah bermimpi seperti itu. Tetapi apakah kita hanya menjadikannya sebuah mimpi saja tanpa mencoba mewujudkannya?

Bermimpi tidaklah berarti apa-apa jika kita tidak mencoba mewujudkannya. Seseorang pernah berkata kepada saya, bermimpilah setinggi-tingginya, kenapa? Karena bermimpi tidaklah mengeluarkan biaya sepeser pun.

Yang membedakan seseorang yang sukses dengan seseorang pecundang adalah bagaimana cara mereka bermimpi. Orang pecundang bermimpi layaknya menulis di atas air, ketika dia sadar dari mimpinya, maka seketika itu juga mimpinya itu sirna. Tetapi orang sukses bermimpi layaknya menulis di atas batu. Meskipun sulit dan penuh tantangan, perlahan tapi pasti dia menjalaninya dan berusaha mewujudkan mimpinya itu dan menyelesaikannya.

Jadilah orang yang menjalani mimpinya walau sulit dan penuh tantangan. Jangan menjadi orang yang hanya bermimpi untuk lari dari kenyataan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar