Senin, 22 April 2013

A Few Days In Heaven

Not literally I am in heaven. Hanya sebuah kalimat kiasan yang menggambarkan posisi ku saat ini. Setelah beberapa minggu selalu berkutat dengan pekerjaan in the middle of nowhere. Now I am in a town for attending a meeting in area office. Tidak banyak pikir, setelah sampai hotel langsung pesan makan abis itu langsung ngacir untuk refreshing.

Hal yang pertama dicari adalah studio bioskop. Udah lama gk nonton film di bioskop, meskipun kalo mudik pergi ke Jakarta, tetap saja gak punya waktu untuk pergike bioskop. Kebetulan hotelnya cuma 5menit dari mall terdekat, jadi langsung dipergunakan untuk refreshing sejenak.

Nasib dari orang tambang. Meskipun kalo mudik ke kota. Tapi tetap saja selalu haus akan hiburan. Gimana gak haus, 2 bulan sekali baru bisa pulang ke kota. Apalagi tempat ku benar-benar jauh dari kota.

Malam kedua di kota, tetap pergi lagi ke bioskop untuk nonton film. Biar filmnya sampe malem tetap dibeli tiketnya. Semacam dehidrasi oleh film-film bermutu di bioskop. Begitu ketemu bioskop, langsung mencari kepuasan. Besok malam sudah harus kembali ke tambang. Jadi malam ini harus benar-benar puas. Hehehe

Alhamdulillah dikasih kesempatan langka. Makasih lho boss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar