Jumat, 02 Desember 2011

About Me

Okay, ini postingan pertama saya di blog ini.

Hal pertama yang ingin saya ceritakan adalah mengenai diri saya sekarang. Saat ini saya bekeja di salah satu dealer alat berat terbesar di Indonesia. Dan saat ini saya berada di salah satu tambang batu bara di daerah Lati, Kalimantan Timur. Pekerjaan, pastinya bukan mekanik. Karena kalo ditanya orang kerja dimana, pasti pertanyaan berikutnya adalah "Mekanik ya?" Bukan paaakkk... saya bukan mekanik. ngerti dikit sih iya, tapi kalo disuruh benerin machine segede-gede gaban ya kada kawa paakk..

kerjaan saya sekarang adalah seorang analyst. analyst ya seperti namanya, analisa macem-macem, all problem happened on the machine. dan juga yang utama adalah seorang supersub. yaaa,,, bukan cuma MU yang punya Solksjaer sang supersub, tapi di tempat kerja saya sekarang juga punya supersub, ya saya ini orangnya. hehehehe

well, untuk daerah tinggal sekarang masih bisa disebut kota. namanya kota Tanjung Redep, cukup besar dengan segala kesibukannya. mungkin bisa dibilang kota ini besar karena banyak tambang batu bara yang ada di sekitar kotanya. dan kebanyakan memang masyarakatnya bekerja sebagai pekerja tambang batu bara. jadi kalo jalan-jalan ya sering ketemu partner-partner di tempat kerja. "Lo lagi... Lo lagi... bosen tauuu"

ya mungkin itu dulu perkenalan dari saya, karena saya baru saja merasakan ada getaran di dalam kamar. sepertinya ada GEMPAAAA.... lari dulu aaahhhh...

1 komentar:

  1. Halo mas, bisa minta emailnya? ada yang ingin saya tanyakan. Saya sedang membutuhkan bantuan untuk lebih lanjut bisa diobrolkan lewat email. Terimakasih :)

    BalasHapus